Wednesday, November 23, 2011

Beaute Originelle by L'Oreal Professionnel (PRESS RELEASE 1)

 These are the Press Release all copy paste for your benefit ^__^




1
Autumn Winter Collection 2011/2012
“Beauté Originelle”
L'Oréal Professionnel mempersembahkan Autumn Winter Collection 2011/2012 “Beauté Originelle”, yang menandakan 10 tahun dedikasi L'Oréal pada dunia kecantikan rambut Indonesia. Dalam menerjemahkan trend ini pada wanita Indonesia, L'Oréal Professionnel bekerjasama dengan tiga Hairdresser Ambassadors-nya, yaitu Andy Lie dari Lie Salon Medan; Arie Hidayat dan Bambang Harryono dari Arie&Harry Salon dan Bridal Surabaya dan Bali; serta Irwan Rovani Doke dari Irwan Team Hair Design Jakarta.


Andy Lie – TIME MASTER
TIME MASTER menggunakan warna dasar Mahogany Brown yang dipadukan dengan highlight Copper Blonde. Paduan ini sesuai dengan tipe wanita dengan wajah khas Indonesia, yang memiliki kulit sawo matang, berjiwa modern, dan aktif. Produk Pewarnaan Rambut:
o Warna dasar: L’Oréal Professionnel Majirel 4.56
o Highlight: L’Oréal Professionnel Majirel 8.45 dan L’Oréal Professionnel Majilift 13 Hair Cutting: Gaya bob klasik Styling:
o Pure: L’Oréal Professionel Tecni.art Liss Control agar rambut tampak lembut dan mudah ditata, serta L’Oréal Professionnel Tecni.art Air fix agar tatanan tahan lama.
o Wild: L’Oréal Professionnel Tecni.art Full Volume+ agar tatanan rambut lebih mengembang, serta L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix agar tatanan tahan lama.
Backgrounders
2


TIME MASTER – PURE VERSION
Accessories by Deden Siswanto
Gaya Rambut: Rambut dibuat bergelombang besar alami; Menunjukkan kesan sederhana
namun tetap tampak elegan
TIME MASTER – WILD VERSION
Accessories by Deden Siswanto
Gaya Rambut: Rambut dibuat ikal keriting yang kuat kemudian dibentuk sedikit acak;
Kesan seksi elegan pun tampak nyata











3
Arie Hidayat dan Bambang Harryono – GUARDIAN OF LIGHT
GUARDIAN OF LIGHT menggunakan nuansa rambut berwarna Coklat Kemerahan. Paduan ini sesuai dengan tipe wanita Indonesia, dengan wajah oriental. Produk Pewarnaan Rambut:
o Warna dasar INOA 5.56 (Deep Mahogany)
o L’Oréal Professionnel Majiblond 900, aplikasikan pada seluruh rambut
o L’Oréal Professionnel Majicontrast Magenta Red, aplikasikan pada bagian atas rambut yang dilakukan parting berbentuk bulat Hair Cutting: Bob dengan teknik Round Length Styling :
o Pure: Gunakan L’Oréal Professionnel Texture Expert Bounce Whip untuk memberikan volume; L’Oréal Professionnel Série Expert Liss Ultime agar tampak bercahaya; serta L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix untuk tatanan lebih tahan lama.
o Wild: Gunakan L’Oréal Professionnel Tecni.art Pli sebelum melakukan pencatokan; Playball Cosmo Spritzer ; serta L’Oréal Professionnel Tecni.art Fix Design agar tatanan lebih tahan lama.
4


GUARDIAN OF LIGHT – PURE VERSION
Gaya Rambut: Rambut Bob Edgy yang ditata rapi dan berkilauan; Tampilan terkesan lebih alami
GUARDIAN OF LIGHT – WILD VERSION
Accessories by Elizabeth Wahyu
Gaya Rambut: Rambut Bob Asimetris yang ditata naik ke atas;
Kesan wild nan sophisticated pun tetap tampak
5


Irwan Rovani Doke – I AM A LEGEND
I AM A LEGEND menggunakan warna dasar Dark Golden Blonde yang dipadu dengan highlight Very Light Copper Blonde. Kombinasi warna ini sesuai untuk diaplikasikan pada wanita Indonesia berwajah kaukasia dengan kulit yang cenderung lebih cerah. Produk Pewarnaan Rambut:
o Warna dasar: L’Oréal Professionnel Majirel 6.3
o Highlight: L’Oréal Professionnel Majiblond 911 dan L’Oréal Professionnel Majirel 7.43 Hair Cutting: teknik round layer flat dan convex Styling :
o Pure: L’Oréal Professionnel Hairmix Spiral Splendour dan L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix agar rambut keriting menjadi terdefinisi dan tatanan lebih tahan lama
o Wild: L’Oréal Professionnel Hairmix Supreme Smooth, L’Oréal Professionnel Série Expert Liss Ultime Serum agar gaya rambut lurus tampak lembut dan berkilau. Kemudian gunakan L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix agar tatanan tahan lama.
6


I AM A LEGEND – PURE VERSION
Accessories by Shill
Gaya Rambut: Keriting alami dengan curling foam dan hot diffuser
I AM A LEGEND – WILD VERSION
Accessories by Elizabeth Wahyu
Gaya Rambut: Pelurusan rambut dengan smoothing serum
7


Education Team L’Oréal Professionnel Indonesia
PURE VERSION
Education Team L’Oréal Professionnel Indonesia PURE VERSION terinspirasi dari sosok wanita cantik yang berkuasa dan tidak takut untuk bertindak. Kreasi ini dengan wanita modern dengan karakter yang tenang dan elegan. Nuansa Warna Rambut: Golden Light brown, dipertegas dengan pantulan warna Copper Styling: Rambut lurus dengan L’Oréal Professionnel Teni.art Liss Control, serum L’Oréal Professionnel Série Expert Liss Ultime agar tampak berkilau, serta L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix agar tatanan tahan lama
8





WILD VERSION (1)
Education Team L’Oréal Professionnel Indonesia WILD VERSION terinspirasi dari sosok ksatria wanita yang siap menerima tantangan yang menghadang. Kreasi ini sesuai dengan wanita yang tidak takut untuk tampil berani dan menunjukkan karakter yang tajam dan berkuasa. Nuansa Warna Rambut: Nuansa Ungu Kemerahan; warna merah menonjolkan sisi keberanian wanita Styling: Rambut diangkat dengan menggunakan L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix agar tatanan tahan lama
9



WILD VERSION (2)
Accessories by Deden Siswanto
Education Team L’Oréal Professionnel Indonesia WILD VERSION terinspirasi dari sosok ksatria wanita yang siap menerima tantangan yang menghadang. Kreasi ini sesuai dengan wanita yang tidak takut untuk tampil berani dan menunjukkan karakter yang tajam dan berkuasa. Nuansa Warna Rambut: Nuansa Coklat Terang; dipadu dengan pantulan warna Golden Styling: Rambut ikal mengembang dengan menggunakan L’Oréal Professionnel Tecni.art Full Volume+ agar gelombang terdefinisi; Berikan sentuhan L’Oréal Professionnel Tecni.art Air Fix untuk tatanan lebih tahan lama
10


L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus.


Saat ini, L’Oréal Professionnel telah memasarkan seluruh produk texture dan pewarnaannya di salon-salonnya di seluruh dunia dengan sukses. Teknologi yang tidak hanya sangat ramah dan aman bagi pembentukkan rantai keratin tempat perubahan tekstur terjadi, tapi juga berdaya kosmesitas tinggi untuk kondisi rambut sangat lembut, indah, berkilau dan nampak alami. Servis-servis tekstur dan pewarnaan ini dapat ditemui di salon-salon L’Oréal Professionnel terkemuka di dunia, termasuk di berbagai pelosok Indonesia.


Untuk produk perawatan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Série expert yang dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional, terdiri atas shampo, conditioner dengan atau tanpa bilas, masker dan serum. Rangkaian produknya diciptakan untuk mendukung seluruh servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, hingga pengeritingan. Kini, rangkaian produk Série expert telah melintasi pencapaian teknologi lebih maju lagi dengan hadirnya Scalp Care Expert, rangkaian perawatan khusus kulit kepala, yang sanggup memberikan solusi atas seluruh problem kulit kepala secara sempurna.
Mulai bulan Februari 2011, produk perawatan L’Oréal Professionnel Homme sudah dapat ditemui di pasaran.
---- end ----


Untuk informasi lebih lanjut mengenai L’Oréal Indonesia, silakan hubungi:
Henry Tjhai
Brand Manager
L’Oréal Professionnel
P: 527 6373
F: 5273058
E: htjhai@id.loreal.com
W: www.loreal.com
Muthia Pratiwy
Brand Public Relations
Professionnel Products Division
L’Oréal Indonesia
P: 527 6373
F: 5273058
E: mpratiwi@id.loreal.com
W: www.loreal.com
Ria Dewi
Account Manager
Inke Maris & Associates
Public Relations Consultants
P: 8281250
F: 8351369
E: ria.dewi@inkemaris.com
W: www.inkemaris.com
Tentang L’Oréal Professionnel

No comments:

Post a Comment