Saturday, June 2, 2012

Chocomania Press Release by The Body Shop

 Hi all!

Have you checked the Chocomania from The Body Shop?

This is the official press release, read it for your delight ^__^ and I really like their saying: Wear it, Love it, But don't eat it!





 
CHOCOMANIA
Rangkaian bath & body terbaru dari The Body Shop
dengan Sensasi Cokelat Yang Memanjakan



Jakarta, 30 Mei 2012 -  The Body Shop, sebagai natural and ethical beauty brand menghadirkan produk kecantikan bagi para chocoholics yaitu rangkaian produk Chocomania untuk scrub, cleanse, and moisture. Terobosan baru produk  tersebut dapat membuat kulit menjadi halus, memerangi kekeringan dengan memberikan kelembaban yang intensif, serta menghadirkan aroma wangi cokelat bagi penggunanya.


Produk Chocomania mulai hadir di Indonesia pada 31 Mei 2012, rangkaian ini terdiri dari Chocomania Shower Cream, Chocomania Heart Soap Bars, Chocomania Body Scrub, Chocomania Body Lotion, Chocomania Body Butter, dan Chocomania Lip Butter. Semua produk tersebut berasal dari ekstrak coklat yang diolah dengan 12 bahan yang didapat melalui Community Fair Trade dari berbagai belahan dunia.






Ratih Riyanti, Head of Product Manager The Body Shop Indonesia bagi para penggemar spa dapat memakai produk unggulan Chocomania Body Butter sebagai cream untuk massage. “Di dalam Chocomania Body Butter terdapat formula yang akan meresap ke dalam kulit, sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit selama 48 jam.”



Cokelat yang mengandung antioksidan sehingga dapat memperlambat penuaan dini dan melancarkan peredaran darah. “Kandungan lemak asam dalam cocoa butter berguna untuk menjaga kelembutan kulit. Cokelat juga mengandung glycerides yang berguna untuk melembabkan dan mengencangkan kulit, “ kata dia. 



Perawatan dengan Chocomania tidak akan memakan waktu karena bisa disesuaikan dengan kesibukan Anda, dari satu hingga 2,5 jam. Agar hasil maksimal, sebaiknya perawatan dilakukan secara rutin, untuk cleanse dan moisture dapat digunakan setiap hari, dan dua minggu sekali untuk scrub, sehingga hasilnya akan terlihat nyata yaitu kulit akan lebih halus dan terjaga kelembapannya.




Informasi lengkap tentang Chocomania silakan melihat lembar fakta dan mengunjungi www.thebodyshop.com. Sedangkan informasi mengenai The Body Shop Indonesia dapat dilihat di www.thebodyshop.co.id.

2 comments:

  1. Love the smell! apalagi klo uda lama make, malah jadi enak :D pas baru make malah kayakny pekat bgt x___x

    ReplyDelete
  2. Hi Vheii,

    Salam kenal ya :)

    Betul banget! Pertmana nyium the scent feel so sweet even too sweet but somehow after a while get kinda addicted by it, bikin kangen ^__^

    ReplyDelete