Monday, August 27, 2012

TBS Limited Edition Summer Fragrances (Press Release)



PRESS RELEASE

THE BODY SHOP® LIMITED EDITION SUMMER FRAGRANCES
White Musk® Sun Glow, Dreams Unlimited Sun Fresh, Love etc Sun Kiss



Merayakan beragamnya kepribadian perempuan di seluruh dunia, The Body Shop® bekerja sama dengan peramu wewangian (perfumer) ternama, menghadirkan aroma yang mampu memberikan sentuhan khusus untuk menonjolkan keunikan si pemakai.

Selain tersedia dalam bentuk eau de toilette, The Body Shop juga menawarkan Body Puree untuk tiap varian Unlimited Summer Fragrancenya, yaitu pelembap kulit bertekstur ringan. Body Puree cocok digunakan ketika musim panas atau, tentu saja, digunakan sehari-hari di negara beriklim tropis, seperti Indonesia.

White Musk Sun Glow EDT (Rp 319.000), White Musk Sun Glow Body Puree (Rp 169.000)
Best seller fragrance, White Musk, kini memiliki varian baru, Sun Glow, dengan aroma campuran bunga peony, peach, lemon dan our cruelty-free musk. Elegan, sensual dan menonjolkan sisi feminin, diciptakan oleh Domitille Bertier.

Dreams Unlimited Sun Fresh EDT (Rp 319.000), Dreams Unlimited Sun Fresh Body Puree (Rp 169.000)
Untuk kepribadian yang segar dan penuh semangat, Dreams Unlimited Sun Fresh menawarkan aroma bunga neroli dipadu kesegaran buah semangka dan sedikit wangi aquatic. Diciptakan oleh Loc Dong dengan tujuan menciptakan kesegaran instan di tiap semprotannya.

Love Etc Sun Kiss EDT (Rp 319.000), Love Etc Sun Kiss Body Puree (Rp 169.000)
Perfumer Dominique Ropion meramu aroma bunga-bunga seperti bergamot dan melati, menghasilkan wangi yang berani dan menggoda. Segar dan ringan, Love Etc Sun Kiss betul-betul mengingatkan akan  musim panas yang segar. 

Seperti halnya produk-produk The Body Shop lainnya, seluruh rangkaian dalam Limited Editions Fragrance juga menggunakan organic alcohol pada eau de toilette dan olive oil untuk body puree, yang semuanya didapatkan melalui program perdagangan kami yang adil dan menguntungkan para petani, yaitu Community Fair Trade.

No comments:

Post a Comment