Monday, September 10, 2012

Miss Candy Press Release by L'Oreal Paris





“MISS CANDY, SWEET TEMPTATION FOR INDONESIAN LADIES


Sebagai brand kecantikan no.1 di dunia, L’Oreal Paris selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik pada produk-produknya. Kali ini L’Oreal Paris mengajak Anda untuk berpetualang ke dalam dunia permen yang manis dan dengan menghadirkan koleksi terbarunya, Miss Candy, yang terinspirasi dari keceriaan dan warna-warni kehidupan. Sebuah persembahan manis untuk para wanita Indonesia yang akan membuat orang-orang di sekitar Anda terhipnotis dalam kilau kecantikan Anda.

“Rangkaian Miss Candy menghadirkan nuansa permen yang manis dan menggoda untuk penampilan wanita Indonesia. Sesuai dengan namanya, koleksi Miss Candy ini juga dilengkapi dengan wangi permen yang menggiurkan dan akan membuat bibir Anda tampak semakin irresistible. Koleksi Miss Candy memiliki warna-warna pastel yang lembut dalam tiga rangkaian produk cantik yang terdiri dari Lipstick, Gloss dan Nail Polish,jelas Lia Kurtz, Group Product Manager Skin Care & Make Up L’Oreal Paris Indonesia.

1.      Color Riche Nutrishine Miss Candy Limited Edition
Color Riche Nutrishine menghadirkan koleksi warna baru dengan aroma permen yang akan membuat bibirmu tampil manis dan menggoda.  Dengan kandungan Royal Jelly dan Shea Butter yang akan memberikan nutrisi dan kelembaban alami pada bibir agar selalu tampak lembut, Color Riche Nutrishine Miss Candy Limited Edition terdiri dari 5 (lima) pilihan warna untuk mempercantik penampilan sehari-hari Anda:



#503 Miss Marshmallow
#504 Miss Caramel
#505 Miss Strawberry
#506 Miss Orange
#507 Miss Raspberry

2.      Glam Shine Miss Candy Limited Edition
Produk gloss terbaik dari L’Oreal Paris, Glam Shine, hadir dengan tampilan yang semakin menggoda melalui kombinasi dua warna spiral yang menggiurkan. Glam Shine Miss Candy Limited Edition akan memancarkan kilau permen yang membuat bibirmu tampak segar dan natural. Dilengkapi dengan aplikator yang didesain khusus untuk memulas bibir agar selalu tampak berkilau, Glam Shine Miss Candy Limited Edition hadir dalam 4 (empat) pilihan warna:
 



#703 Miss Marshmallow
#708 Miss Apricot
#706 Miss Orange
#507 Miss Raspberry

3.      Color Riche Le Vernis Miss Candy
Untuk melengkapi kilau permen yang manis dan menggoda pada penampilan Anda, rangkaian Miss Candy juga dilengkapi dengan rangkaian Color Riche Le Vernis Miss Candy nail polish yang dilengkapi dengan Integrated Gel Technology dan kuas yang didesain khusus untuk menjangkau seluruh bagian kuku, sehingga mudah diaplikasikan dan menghasilkan warna yang tahan lama. Color Riche Le Vernis Miss Candy nail polish terdiri dari15 (lima belas) pilihan warna cantik untuk kuku Anda:



#101 Opera Ballerina                                   #402 Rouge Cancan
#104 Beige Countess                                   #406 Burgundy Diva
#202 Marie Antoinette                                  #504 Insolent Magenta
#204 Boudoir Rose                                       #602 Perle de Jade
#207 Baby Doll                                              #611 Sky Fits Heaven
#211 Opulet Pink                                          #702 Black Swan
#302 Exotic Canaries
#303 Lush Tangerine
#305 Dating Coral


Dengan Miss Candy, tidak ada manis yang berlebihan untuk Anda. Rangkaian L’Oreal Paris Miss Candy di peroleh di Sogo, Centro, Seibu, Matahari, Debenhams, Metro, Watsons & Guardian.

Tentang L’Oreal Paris


L’Oréal Paris, merupakan salah satu brand dari L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk perawatan mulai dari perawatan kulit, rambut hingga make-up. Rangakaian produk L’Oreal Paris berbasis kualitas tinggi melalui berbagai teknologi advance dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna.



No comments:

Post a Comment