Friday, December 20, 2013

Ultima II Super Luscious Lip Conditioner and ProCollagen Lipstick in Ruby, the Duo Lipstick for me



Halo semua,
Khusus untuk post ini, saya akan membuatnya dalam Bahasa Indonesia  ya!

Bagaimana kabarmu hari ini ? Secara resmi kita telah berada pada bulan Desember di mana hampir setiap hari kita bangun di tengah-tengah hujan atau setelah hujan atau akan hujan heeheee ^ __ ^ tidak berarti suasana hati kita harus gelap dan suram , kan ? ! Terutama ketika sekarang adalah musim untuk ceria ! Musim liburan telah tiba! Untuk beberapa orang, banyak pesta dan acara  yang akan terjadi. Apa yang kita butuhkan untuk menyemarakkan make up kita agar lebih terlihat mempesona ? Lipstik ! !

Produk-produk ini terkenal untuk mengubah suasana hati dan agar orang-orang melihat , semua selebriti yang memakai warna merah sekarang di bibir mereka, dan aku sangat senang Ultima II memberi saya, Ruby .
.

-*-

Ya! Sebuah ProCollagen Lipstik warna Ruby dan memasangkannya dengan sebuah Luscious Lip Conditioner . Saya kira Ultima II tahu apa yang ada di pikiran saya, bibir cantik yang harus menjaga kelembaban bibir juga. Harap kalian membaca rincian yang diberikan di bawah ini ya :
-*-


Dengan bahan bermanfaat saya mencoba produk ini . Pada awalnya , aku ragu, aku mengerti berapa banyak waktu yang kita luangkan dengan mencoba lippie yang mengklaim dapat memberikan manfaat bagi bibir tetapi sebaliknya mereka memberi bibir kita perasaan penuh yang tidak nyaman , bibir tebal tapi masih pecah-pecah dan warna yang mengering, mengelupas kulit bibir. Apakah akan sama dengan Ultima II ?

-*-


Saya melakukan swatch pertama. Kesan pertama , heehee sapuan Lip Conditioner warnanya bening dan tak terlihat , sementara Procollagen Lipstick Ruby mempunyai warna yang cerah. Produk ini tidak selembut lippie lain (yang mengklaim memiliki banyak pelembab dan kadar air ). Kedua, Lip Conditioner dan Lipstik, keduanya tidak mudah patah ( namun, jangan menggunakan kekuatan Hulk ya ! ) . Mereka meluncur dengan baik pada bibir, halus, lembut dan warna Ruby-nya indah . Sheer atau tebal adalah hanya masalah kekuatan stroke Ruby ( jadi “Tipis atau tebal hanya tergantung pada pulasan yang diinginkan”).

-*-




Pada foto ini, saya mencoba Lip Conditioner , balm yang jelas super ringan dan terasa begitu nyaman di bibir tanpa terasa berat . I love it ! Ini adalah produk sederhana yang memberikan manfaat pada bibir , membuat bibir bersinar sehat, hanya dengan melihat gambar tersebut bibirku seperti tanpa garis dan tanda-tanda stress hilang . Bibir terlihat benar-benar nyaman , kan? ! Karena produk ini berhasil ! Bibirku terasa lembab dan penuh kadar air .

Produk ini dapat digunakan sebagai pengobatan malam , tapi bagi saya , dapat digunakan sebelum atau setelah aplikasi lipstik .
-*-




Bagaimana dengan ProCollagen Lipstik Ruby ? Hasilnya seperti yang diharapkan. Warna lipstick pada bibir sama seperti warna swatch saat mencoba pertama.. Terasa halus , tidak semulus Lip Conditioner tapi dalam dunia lipstik , produknya terasa halus ^ __ ^

Sekarang , saya tahu masing-masing dari kita memiliki preferensi dalam menggunakan lipstik , beberapa suka lipstick yang memberi cahaya dan gloss sepanjang jalan , sementara beberapa lebih suka matte dan efek kering . ProCollagen Lipstick ini dapat tampil matte maupun shiny.

-*-


Berikut adalah tips dari saya , untuk mencapai tampilan 'normal' terlihat seperti gambar di atas hanya menggunakan ProCollagen Lipstick saja , ulaskan produk beberapa kali dan Anda akan mendapatkan efek ‘normal’ seperti seperti yang terlihat pada foto .

Butuh gloss ekstra ? Gunakan Lip Conditioner sebelum dan sesudah atau sebelum , diikuti dengan lipstik dan kemudian lapisi dengan lip gloss untuk efek berlian yang berair .

Efek matte? Gunakan ProCollagen Lipstick menggunakan kuas dan pastikan untuk membuatnya cukup tebal. Lipat tisu dan tekan lembut pada bibir untuk menyerap kelembaban ekstra pada bibir. Ulas lapisan lipstick untuk kedua kalinya pada bibir dan ambil tissue bersih. Tekan seperti pada langkah pertama agar kilau pada lipstick dapat terserap oleh tissue. Tujuan menekan lipstick yang telah diulas di bibir dengan lembut hanyalah untuk menyerap efek glossy, jadi jangan menyapu bibir tissue, cukup ditekan perlahan. Bedak juga dapat dibubuhkan setelah aplikasi pertama sebelum mengulas untuk kedua kalinya untuk efek lipstick tahan lama.

Terima kasih Ultima II .



1 comment: