Wednesday, March 11, 2015

SHARP Plasmacluster dan Manfaatnya bagi Kesehatan dan Kecantikan

Hai semua,

Beberapa bulan yang lalu, aku menulis artikel mengenai hair dryer dari SHARP dengan Plasmacluster (baca disini ya), dan akupun memiliki beberapa produk SHARP yang juga memiliki teknologi Plasmacluster didalamnya, sebenarnya Plasmacluster itu apa ya?

Bersama dengan kompetisi yang sedang diadakan oleh Kawai Beauty Japan, yuk kita bahas mengenai Plasmacluster dan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan.

-*-

Berikut sedikit penjelasan dari http://www.sharp.net.au
Plasmacluster Ion technology is an original Sharp sanitising technology that purifies the air by emitting positive and negative ions. Plasmacluster Ion technology deactivates suspended airborne mould, viruses, dust mite allergens and bacteria. It attacks a wide range of odours including  pet, cooking, garbage and cigarette smoke.
Positive and Negative Ions : Deactivates airbourne allergens, bacteria, mould spores and viruses.
Positive and Negative Ions : Reduces unpleasant  odours at molecule level.
Negative Ions : Refreshes the air by replenishing it with negative ions.

Jadi teknologi ini adalah milik SHARP, Ion Plasmacluster yang membersihkan udara dengan mengeluarkan ion-ion positif dan negative yang melumpuhkan jamur, virus, sumber alergi seperti kutu ranjang, dan bakteri. Aroma yang tidak sedap seperti dari hewan peliharaan, masakan, sampah dan rokok juga turut hilang.

Udara menjadi lebih segar dan tentunya lebih aman untuk kita hirup.

-*-


 Plasmacluster Ion Technology  :
  • Reduces suspended allergens and floating mould spores with positive and negative ions.Plasmacluster Ions are helpful in deactivating  allergens caused by dust mites and in deactivating mould spores that can cause mildew in the home. Sharp Air Purifiers and Ion Generators help to improve the quality of the air you breathe.
  • Reduces suspended viruses with positive and negative ions.Plasmacluster Ions break down and remove projecting spike-shaped proteins of suspended viruses such as influenza, reducing their effects.
  • Neutralises odour-causing molecules with positive and negative ions .Plasmacluster Ion technology helps reduce the source of a wide range of unpleasant household odours including cooking, pets, garbage and cigarette smoke odours.
  • Freshens the air with negative ions.Using negative ions, Sharp Air Purifiers and Ion Generators help to clean and refresh the air. Sharp’s range of Air Purifiers and Ion Generators release negative ions creating a “feel good” atmosphere similar to naturally occurring environments like a rainforest or near a waterfall.
Dan kegunaan lainnya adalah kemampuan ion-ion Plasmacluster dalam memecah protein dalam virus seperti virus penyebab flu dan mengurangi efek penyakit yang ditimbulkan, tentunya hal ini sangat berhubungan erat dengan kesehatan kita.

Efek menyegarkan juga dapat kita rasakan dari ion-ion negatif tang dikeluarkan SHARP Plasmacluster.

-*-


Dalam alat pembersih udara seperti foto diatas tentunya ada penyaring udara juga didalam yang perlu diganti setiap 1-2 tahun. Penyaring udara tersebut membantu daya kerja ion-ion plasmacluster sehingga udara di ruangan lebih bersih dari jangkauan debu dan sumber alergi.

Alergi dapat menyebabkan ruam pada kulit dan iritasi lainnya, yang tentu tidak sehat dan membuat kulit kita terlihat kurang cantik.

-*-

Kulit yang cantik tentunya yang bersih dan terhindar dari masalah kulit.

Selain hair dryer, pembersih udara, SHARP juga mengeluarkan produk lain seperti AC yang sudah kami gunakan sejak hampir 10 tahun yang lalu.

Karena sudah menyatu dengan alat pendingin udara pastinya jadi lebih mudah dan praktis, setiap kali kami menyalakan AC, udara selain menjadi lebih sejuk juga lebih baik kualitasnya.

Udara yang kita hirup, di ruangan terturtup terutama perlu sirkulasi yang baik, namun dengan meningkatnya tingkat polusi dan faktor-faktor lainnya yang membuat udara kurang sehat, alat pembersih udara dan teknologi ion Plasmacluster semakin dibutuhkan.

-*-


Jangan lupa, jika kita menggunakan produk-produk dengan teknologi Plasmacluster, mulai dari AC, pembersih udara, hair dryer dan sebagainya, perhatikan cara pemakaiannya dan cara merawatnya agar kita dapat terus mendapatkan efek yang maksimal.

Dan hanya dapatkan SHARP Plasmacluster dari distributor yang dapat dipercaya.

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment