Wednesday, May 13, 2015

L'Oreal Paris Hair Excellence "Lembaran Baru"

Hi all,

some time ago, I was invited by L'Oreal Paris for an event called 'Lembaran Baru', which means new page or a new beginning.

In this event, L'Oreal Paris collaborate with Dian Sastrowardoyo, one of the most renowned artist in Indonesia.

-*-


and here's the official press release:
Buka Lembaran Baru bersama L’Oréal Paris Excellence
  • Perubahan dalam penampilan rambut dapat membawa pengaruh yang cukup besar dalam diri setiap wanita, karena itu L’Oréal Paris Excellence mengajak wanita Indonesia untuk berani membuka Lembaran Baru.
  • L’Oréal Paris Excellence menawarkan 20 produk pewarna rambut yang hadir dengan triple care technology: merawat rambut sebelum, selama, dan setelah pewarnaan.
  • Dalam rangkaian produk L’Oréal Paris Excellence telah hadir 3 tren warna rambut untuk menemani wanita Indonesia membuka Lembaran Baru dalam hidupnya.

Jakarta, 7 Mei 2015 – L’Oréal Paris mempersembahkan acara bertajuk “Unveils the Excellence in You!” di hadapan para rekan-rekan media  dan beauty enthusiast yang berlangsung pada 7 Mei 2015 dan bertempat di Nouvelle, SCBD, Jakarta. Pada acara ini, L’Oréal Paris ingin mengajak para wanita Indonesia untuk melakukan perubahan pada penampilan warna dan gaya rambut yang dapat menemani mereka untuk menjalani ‘Lembaran Baru’ dalam kehidupan mereka.

Aldo Fajar selaku Marketing Manager L’Oréal Paris mengatakan, “L’Oréal Paris memahami bahwa rambut merupakan bagian penting dalam penampilan wanita untuk menemaninya dalam berbagai fase kehidupan. Perubahan pada penampilan rambut dapat memberikan energi baru dan positif, bertambahnya kepercayaan diri, juga memberi semangat untuk membuka lembaran baru. Untuk itu, kami menghadirkan L’Oreal Paris Excellence yang kami persembahkan untuk menjadi bagian dalam kehidupan wanita Indonesia agar senantiasa merasa berharga dan bersemangat dalam menjalani lembaran baru mereka.”

-*-


L’Oréal Paris Excellence merupakan satu-satunya home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan dengan kandungan Ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut terasa lebih halus. Pre-color serum ini dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut.

“Pada kesempatan ini, L’Oréal Paris Excellence menghadirkan 3 tren warna terbaru yaitu L’Oréal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown – warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun, L’Oréal Paris Excellence 4.45  Mahogany Copper Brown – warna yang memberikan  sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun, sedangkan untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40-50 tahun, warna yang dipersembahkan adalah L’Oréal Paris Excellence 4.26 Purple Brown,” jelas Riza Arif Rahman selaku Group Product Manager Hair and Men Category L’Oréal Paris Indonesia.

Ketika memasuki usia 33 tahun pada 16 Maret 2015 yang lalu, Dian Sastrowardoyo  merasa bahwa ini saat yang tepat baginya untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Dengan dukungan dari para penggemar dan wanita Indonesia lainnya secara online via www.lembaranbaru.co.id, akhirnya Dian memutuskan untuk merubah penampilan gaya dan warna rambut sebagai awal dari ‘Lembaran Baru’ di hidupnya. 

-*-

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oréal Paris berbagi pengalamannya, “Walaupun sering berganti gaya rambut, ini merupakan pengalaman pertama saya merubah warna rambut yang sebelumnya selalu berwarna hitam. Setelah merubah warna rambut dengan menggunakan L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown, saya merasakan banyak perubahan yang terjadi, seperti kepercayaan diri bertambah, lebih bersemangat dan siap untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Menurut saya wanita Indonesia itu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan perubahan terhadap masyarakat dan komunitas. Perubahan tersebut dapat dimulai dari diri sendiri dan dari hal yang paling sederhana contohnya adalah dengan merubah warna dan potongan rambut seperti yang telah saya lakukan.”

“Sebuah studi dari Harvard University menyatakan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan,  khususnya rambut, akan mengalami  perubahan mood dan feeling yang lebih baik. Selain itu, wanita akan merasakan perubahaan positif lainnya seperti  perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya, tubuh dan jiwa wanita tersebut menjadi jauh lebih positif dan berenergi”, jelas Tara De Thouars, seorang Psikolog lulusan Universitas Indonesia dan University of Queensland, Australia.
-*-

Hadir pula pada kesempatan ini yaitu hair-expert bernama Sony Sutandar, yang memberikan tips untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan tone yang dimiliki  tiap individu yaitu warm, neutral, dan cool berdasarkan warna kulit, warna mata, warna asli rambut dan warna urat nadi. Sony juga menyarankan agar memilih produk pewarnaan rambut yang tidak hanya memberikan kualitas warna sempurna, tetapi juga memberikan perawatan lebih seperti serum yang bermanfaat untuk melindungi rambut agar tetap sehat dan halus, seperti produk L’Oréal Paris Excellence.

As seen, her usually natural black colored hair has turn into this soft pinkish brown that gives her a different energy, a younger and more vibrant looking persona.

For me, someone who has been coloring my hair frequently, I've been enjoying different hair colors over the years and use so many brands, still, L'Oreal Paris Excellence has that additional benefit of caring the hair.

-*-


Beside the perks of what's inside every box of L'Oreal Paris Excellence Creme that I got, a complete series of L'Oreal Paris Color Vive is included. From Shampoo, Conditioner and Mask to help maintain the hair color and condition after coloring.

One bonus product that I think so multifunctional is the Extraordinary Oil. It helps preserving the hair condition in so many ways and the radiance effect is just lovely.

-*-


Still, the highlight of today's event is their new color, and I got mine exactly like Dian's.

At the event, all the guest are able to have a hair consultation, so we get to have the color that truly match our tone and preference.

-*-




Thank you so much L'Oreal Paris and I'll be sharing a review on the product that I'll be using soon.

Don't forget to share with me your thoughts on changing your hair color.

No comments:

Post a Comment