Wednesday, September 7, 2016

IOMA Personalized Skincare Ma Creme

Hello lovelies,

a few days ago, I went to an event with IOMA where they share about their personalized skincare called Ma Creme.

-*-



The products itself comes in these 2 bottles, one for the night and one for the day. Both can last around 3 months and filled with ingredients that are tailored to ones skin especially.

I was blessed to have tried Ma Creme, you can read about my past experience, here: http://whileyouonearth.blogspot.co.id/2014/10/ioma-bespoke.html

-*-

Both of the products cost around Rp. 4.500.000 for day and night. If you happen to choose one (either day or night) you can purchase them per piece for Rp. 2.750.000.

-*-

Aside from Ma Creme, they also have othe products that I think interesting and worth trying as well. It comes in an individual items and spesific additional function.

-*-

During the event, everyone could come and listen to the talkshow as well as get their skin diagnose, and look what they have in offer. There's a lot of interest from the passerby, especially the ladies. Indonesian are now begin to put bigger interest in their skincare routine. It's definitely a good thing where once we were so focus on the makeup without the overal health of our skin.

-*-


I have to leave the event without getting my skin diagnosed, it was too crowded. Now, everyone who happen to missed the event, can easily walk in to any IOMA counter and have their skin checked. Within 5 minutes, you get to know everything about your skin and what does it really need.

-*-

Just put the face slightly inside Sphere 2 and open and close your eyes as intructed. Makeup or no makeup, doesn't really matter, Sphere 2 can work just fine.

-*-

The one thing that my skin really need is hydration. It really lack of water especially on the cheeks. On my overall skin condition, the bacterial activity is still as high as ever, seems like my skin needs skincare that reduce the bacteria. I rately have acne, but my dry skin sometime force the oils to emerged.

-*-

After the dianose is completed, series of products and routine is recommended. It was suitable for my skin at that moment. Which means, when I come back a month later, the result could be completely different. Depending on my skin. Stress, environment, illness, to dramatic cilimate change could cause the skin to change as well. Hence another set of skincare is needed.

-*-

For those who prefer something simple yet effective, these Ma Creme is the answer. Based on the skin diagnose, the staff will mixed the solution according to the skin's need and put it inside each bottle. So the one I'm holding is empty. The lotion that will be poured on has it's own concoction, a mixture that was tailored.

-*-

What are the mixture?

Please do read my previous post: HERE

These babies are mixed like chemist does their work and it will become your own personal skincare.

-*-


Perawatan wajah yang personalized sangat dibutuhkan, karena gaya hidup dan lingkungan dapat membuat kondisi kulit setiap orang berbeda
IOMA mempersembahkan MA CRÈME: diformulasikan secara khusus sebagai solusi ideal bagi setiap kulit perempuan

Jakarta, 3 September 2016 – Memiliki kulit wajah cantik dan sehat adalah idaman setiap perempuan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Pada hari ini, IOMA melalui produk MA CRÈME, menyelenggarakan Beauty Talkshow untuk terus mengedukasi bahwa setiap perempuan memiliki kondisi kulit yang berbeda. Sehingga membutuhkan produk perawatan kulit yang memahami kondisi kulit mereka dan diformulasikan secara khusus sesuai kebutuhan, untuk mendapatkan kulit cantik ideal yang diimpikan.

Miranti Burhan selaku General Manager IOMA Indonesia, mengatakan “MA CRÈME merupakan produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk setiap individu. Inilah cara MA CRÈME mendukung perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik, seperti yang mereka idamkan. Kami yakin, MA CRÈME akan menjadi produk perawatan wajah ideal bagi setiap perempuan Indonesia.”

Personalized: Karena Kulit Wajah Setiap Perempuan Berbeda
Kecantikan dan kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh lingkungan dan juga gaya hidup setiap individu. Kondisi kulit orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta tentu berbeda dengan orang yang tinggal di daerah pedesaan yang masih asri. Produksi kolagen pada orang yang tinggal di kota besar cenderung menurun, karena sering terpapar radikal bebas dan sinar ultraviolet. Sedangkan orang yang tinggal di daerah pedesaan yang asri, cenderung memiliki kulit yang lebih sehat, karena tingkat polusi yang lebih rendah serta gaya hidup sehat yang mereka jalani.

“Kondisi kulit setiap perempuan berbeda antara satu dengan yang lain, hal ini sangat dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya adalah gaya hidup yang mereka jalani dan lingkungan tempat tinggal mereka. Sehingga membutuhkan perawatan kulit yang berbeda, yang sebaiknya dibuat secara khusus atau personalized untuk menangani kondisi kulit setiap individu,” dr. Eddy Karta selaku Dermatologist Expert menjelaskan.

Selain menggunakan produk perawatan yang personalized, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita juga perlu menerapkan gaya hidup sehat, seperti olahraga secara teratur, istirahat dengan cukup dan mengkonsumsi makanan yang mengandung Vit. A, C dan E, serta mengkonsumsi buah yang banyak mengandung Antioksidan.

“Sejak beberapa tahun belakangan, personalization mulai menjadi trend di dunia kecantikan. Seperti yang sudah saya sampaikan, bahwa setiap orang punya karakter kulit yang berbeda dan tentunya personalized solution jawabannya. Karena belum tentu produk yang “cocok” dipakai seseorang akan “cocok” juga dipakai oleh orang lain, karena kebutuhan & kondisi kulitnya berbeda,” tambah dr. Eddy.

MA CRÈME Advance Technology
Seiring berjalannya waktu, kondisi kulit perempuan terus berubah. Pada usia 20-30 tahun produksi hormon akan semakin menurun diikuti dengan menurunnya produksi sebum. Di periode ini, jika kulit mendapatkan perawatan yang tepat dan didukung gaya hidup sehat maka kulit wajah akan tampak moist, plump dan bersinar. Kondisi kulit wajah pada usia 30 tahun-an awal memiliki cadangan kolagen dan elastin yang cukup. Menjelang usia 40 tahun, tanda-tanda perubahan kulit akan semakin terlihat seperti sagging skin, produksi kolagen dan elastin yang makin berkurang, serta makin melambatnya pergantian sel-sel kulit. Sehingga sangat penting bagi setiap perempuan untuk melakukan skin check secara berkala untuk melihat kondisi kulit wajah dan mengetahui kebutuhan kulit mereka.

Berkat teknologi terbaru dari IOMA, memungkinkan kita untuk dapat melihat kondisi kulit yang sesungguhnya, yang tidak bisa dilihat secara kasat mata. Teknologi ini akan menganalisa  jaringan epidermis kulit, dari lapis pertama dan seterusnya. Data yang diperloleh akan dianalisa dan dikodekan kedalam 7 digit angka, yang disebut IOMA SkincodeTM.

Memahami bahwa setiap kondisi kulit setiap perempuan begitu unik dan berbeda di setiap momen kehidupannya. IOMA mempersembahkan MA CRÈME, yang terdiri kombinasi active base dan 8 serum (3 serum hidrasi dan 5 serum regenerasi). Active base MA CRÈME terdiri atas 2 versi yaitu, Ma Crème Jour (day) yang dilengkapi dengan formulasi base yang lebih ringan untuk digunakan pada siang hari, dan Ma Crème Nuit (Night) dengan rich dan creamy base untuk perawatan yang lebih intens di malam hari.

Setiap serum dilengkapi oleh pure, active, and high concentrate of ingredients yang berfungsi untuk memperbaiki dua masalah pokok kulit yaitu hidrasi dan regenerasi. Komposisi setiap serum akan dibedakan tergantung dengan hasil diagnosis & kondisi kulit, terdapat 40.257 kombinasi serum yang dapat dibuat, sehingga setiap orang akan mendapatkan produk MA CRÈME mereka sendiri. Kombinasi unik ini berbeda untuk setiap orang, yang didapatkan setelah melakukan skin check menggunakan skin-measuring device Spehere2.

# # #

Tentang IOMA
IOMA, yang diciptakan oleh scientist visioner bidang teknologi, Dr. Jean Michel Karam PhD, percaya bahwa setiap perempuan itu unik dengan kondisi kulit mereka masing-masing. Karena itu brand eksklusif dari Prancis ini menggunakan teknologi diagnosa kulit mutakhir untuk hadirkan produk perawatan kulit inovatif yang memenuhi kebutuhan dan kondisi kulit setiap perempuan.

Nama IOMA berasal dari bahasa Prancis “à moi” yang dibaca secara terbalik dan artinya adalah “untuk saya”. IOMA menggabungkan sains dan teknologi yang menawarkan konsep unik sebuah brand perawatan kulit yang benar-benar mengedepankan personalisasi dalam semua inovasinya. IOMA percaya bahwa tak ada “satu untuk semua” bagi kebutuhan perawatan kulit perempuan. Sehingga untuk mendapatkan hasil optimal diperlukan sebuah perawatan yang ditujukan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan setiap individu yang berbeda-beda dan inilah yang IOMA berikan melalui tiga prinsip IOMA yang menjadi DNA-nya: personalization, proof dan unparalleled beauty experience.

Untuk pertama kalinya dalam industri kecantikan, IOMA mengaplikasikan teknik deteksi foto mutakhir, didukung teknologi MEMS (Micro Electro Mechanical Systems), yang dikombinasikan dengan rangkaian skincare yang telah disesuaikan (customised) dengan kondisi kulit wanita yang berbeda-beda; rangkaian perawatan yang sangat personal. Untuk mendapatkan hasil yang paling optimal dan dapat diukur, IOMA menciptakan alat diagnostik canggih dimana hasil dari analisa tersebut dijadikan rekomendasi untuk memformulasikan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan tujuh lini perawatan yang komprehensif, yang masing-masing lini ditujukan sesuai dengan kondisi kulit, IOMA dapat menghasilkan 40.257 konfigurasi kombinasi.

Di Indonesia IOMA telah memiliki 7 gerai yang berlokasi di Jakarta dan Medan. Sejak masuk ke Indonesia pada 2014, IOMA telah membantu lebih dari 20.000 perempuan Indonesia untuk mengetahui keunikan kulit wajah mereka dan memberikan produk perawatan wajah ideal yang mereka butuhkan.


-*-

If you're not ready for Ma Creme, no worries, you can simply try a thing or two element from IOMA.

-*-


And get ready to be wow-ed by their sophistication and high technology. It was so advanced, like this bottle here, find out on their counter, okay?!

-*-

Thank you so much IOMA, hope to see you again soon!!

No comments:

Post a Comment