Monday, October 10, 2016

Sop Durian Kunyil


Halo semua,

kali ini aku mau share pengalaman menarik mencoba sop durian dari Sop Durian Kunyil.

I love Durian, dan berhubung trend sop durian ini sedang 'in', rasanya sayang kalau tidak cobain.

-*-


Kebetulan Sop Durian Kunyil juga menawarkan menu makanan lain, yaitu Batasio. Berikut informasi yang bisa aku share mengenai Sop Durian Kunyil.

Sop Durian dan Batasio (Siomay dan Batagor) dari Sop Durian Kunyil
-          Bisa pesan langsung melalui Go-Food atau langsung makan di tempat ke Jl. Anggrek Cendrawasih Blok K No.39B, Jakarta Barat
-          Cek IG : @sopduriankunyil atau http://bit.ly/sopdurenkunyil untuk promo dan menu lengkapnya.

Nah, tapi fokus aku sih lebih kepada sop duriannya, karena Batasio nya kurang sesuai dengan selera aku. Rasa saos kacangnya juga sedikit aneh, seperti berbau kulkas.

-*-

Tapi, Sop Durian nya sama sekali tidak mengecewakan. Teksturnya kental dan gurih, rasanya manis dan persis seperti memakan durian yang segar. Ada sedikit taburan keju diatasnya, buat yang engga suka keju, bisa request agar tidak pakai keju.

Tips penting untuk kalian yang mau mencoba dengan delivery, jangan lupa untuk segera mengkonsumsi sop durian karena bahannya fresh dan tanpa pengawet. Bisa tahan seharian jika didalam kulkas, tapi menurut aku, lebih enak dimakan langsung.

-*-


Porsinya pas untuk satu orang, dan packingnya juga baik, tidak ada yang tumpah atau berantakan. Bahan plastik yang digunakan juga aman untuk makanan, dan pastinya karena produk harus tetap dingin, pas dimakan sebegai dessert juga pas banget, bayangkan siang-siang sehabis lunch makan sop durian ini, pastinya seger banget.

Thank you Sop Durian Kunyil.

No comments:

Post a Comment