Monday, December 11, 2017

Tempat Kosmetik Berkualitas

Halo semua,

khususnya kamu pecinta kosmetik atau skincare yang suka banget menggunakan berbagai macam produk tapi tetap gak mau berantakan? Aku mau share rekomendasi tenpat kosmetik yang beneran bagus, rapih dan pastinya gak tajam.

Aku sendiri punya banyak kosmetik dan biasanya aku tata begitu aja diatas meja kosmetik, lama-lama kepenuhan dan jelas berantakan. Beberapa produk bahkan tumpah karena saling bertumpukan. Karena sulit diambil, beberapa juga ada yang expired karena males kan ambil di bagian-bagian belakang yang sulit dijangkau. Tempat kosmetik dari bahan kayu atau plastik biasanya bamyak dijual dan cukup cantik, tapi tidak terlihat bagian dalamnya, ini juga yang bikin aku gerah saat mencari item tertentu.

-*-



Akhirnya sekitar setahun yang lalu, aku beralih ke tempat kosmetik berbahan akrilik yang bening atau transparan. Semua item yang aku letakkan terlihat jelas dari luar. Ada berbagai toko di instagram yang menjual tempat kosmetik semacam ini dan aku beli dari beberapa tempat. Biasanya PO dan beberapa sudah ada desain-desain seperti yang tersedia mulai dari tempat lipstik saja, sampai kombinasi.

Setelah order dan menunggu pengiriman biasanya mereka tiba setelah 1 minggu. Dan jujur, aku agak kecewa, karena rata-rata akriliknya tipis dan tajam. Jadi tiap mengambil item aku harus berhati-hati dan jangan ceroboh kalau tidak biasanya kulitku lecet. Pinggiran-pinggirannya pun kasar, beberapa laci juga agak bergesek saat dibuka jadi seperti kurang rapi dari segi desain maupun finishing.

-*-



Lalu belum lama ini, @Tempat_Kosmetik (Instagram) menghubungi aku dan mengirimkan 2 set tempat kosmetik yang bisa ditumpuk atau dipisah dalam peletakannya. Packagingnya super rapih, bubble wrapnya aman, dan boxnya juga cakep banget. Semuanya dibuat dengan niat dan telaten, setiap detailnya berarti.

Mulai dari pinggiran setiap sisi, sampai pegangan laci, semuanya halus bahkan saya tidak khawatir kalau anak-anak mengambil barang-barang di tempat kosmetil tersebut karena tangan mereka tidak akan terluka.

-*-



Ukuran P 30 cm x L 20 cm x T 18 cm
Tebal 5 mm

Bagian bawah adalah 3 laci (2 di kiri, 1 di kanan yang lebih besar), bagian atasnya yang adalah rak untuk botol-botol yang bisa berdiri, bisa juga sebagai tempat kuas makeup atau makeup berbentuk pena. Bagian atas dan bawah ini bisa dipisah, bisa dibeli terpisah dan digunakan terpisah atau ditumpuk seperti ini. Bagian tumpukannya juga pas dan amat rapi. Kita bisa membeli bagian-bagian ini sesuai kebutuhan dan ditumpuk atau digunakan sesuka hati.

-*-


Meski terlihat tidak besar, mereka muat amat sangat banyak dan bikin meja rias terlihat jauh lebih rapi. Dari berbagai sisi semua produk terlihat dan bisa dikatakan no blind spot. Foundation berbotol besar, compact, lipstick, lip creams, palette, eyeshadows, eyeliners, dan sebagainya muat dengan nyaman. Memang kosmetik aku masih banyak banget, tapi paling tidak, kosmetik sehari-hari sudah didepan mata dan siap dipakai. Aku cukup update stok kosmetik aku dan dirotasi, tapi yang jelas, meja rias aku rapi dan lebih bersih.

Kalau makeup dibiarkan berceceran biasanya jadi rentan debu dan tempat ngumpet serangga, dengan begini mereka lebih aman. Mengambilnya juga mudah karena masing-masing ada tempatnya sendiri dan terlihat dengan jelas.

-*-


Jadi ingat dulu saat mencari kosmetik karena tertutup dalam makeup box, dengan tempat kosmetik akrilik ini mebantu menghemat waktu, penting untuk ibu-ibu agar lebih cepat dalam bersiap-siap. Kebayang kan, setelah kelar beberes rumah, anak-anak, sisa waktu buat para ibu bersiap-siap biasanya tinggal sedikit. Lebih dari 15 menit keluarga sudah jenuh menunggu (menangis di hati).

Nah, dengan tempat kosmetik seperti ini biar terburu-buru juga aman, tangan tidak akan lecet-lecet. Pernah loh dengan tempat kosmetik yang lama, terburu-buru ambil eyeshadow, malah luka tanganku, bete pasti, dan gregetan juga. Tempat kosmetik dari @tempat_kosmetik jauh lebih bagus dalam hal finishing dan lebih terlihat premium.

-*-


Wah, premium, harganya bagaimana? Tenang, meski premium, halus, dan memiliki design yang sangat baik, harganya masih terjangkau dan puas sih kalau aku. Untuk paket seperti aku harganya masih sekitar 300 rb an dan sedang ada promo loh dari tanggal 11 sampai 14 Desember 2017. Yuk buruan dibeli dan jangan lupa lihat-lihat instagram mereka di @Tempat_Kosmetik untuk semua model dan designnya.


No comments:

Post a Comment